Jumat, 24 Juli 2009

jatim park

Batu Panen Wisatawan Musim liburan telah tiba. Kesempatan itu dimanfaatkan banyak masyarakat untuk berekresi di Kota Batu, baik hanya sekedar menikmati obyek wisata atau bermalam di hotel dan tempat penginapan yang banyak ada di kota wisata itu. Semua obyek wisata Kota Batu dipadati wisatawan dan hotel mengalami peningkatan okupansi yang cukup signifikan

Kunjungan Wisatawan Batu Meningkat Drastis Kunjungan wisatawan Kota Batu dipastikan naik selama tahun 2009 ini. Bahkan, jumlah kunjungan wisatawan domestik maupun asing, diprediksi bakal menembus jumlah dua juta orang seiring semakin gencarnya promosi pariwisata.
Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Syamsul Huda menyatakan peningkatan kunjungan wisatawan hingga dua juta orang sesuai target tahun ini. Jumlah kunjungan wisatawan itu masih didominasi wisatawan domestik. “Wisatawan asing yang berkunjung ke Batu juga akan meningkat bersamaan naiknya jumlah kunjungan wisatawan,” jelasnya, kemarin.

Tornado Jatim Park Ditutup Sementara Jatim Park terpaksa harus menutup sementara wahana permainan Flying Tornado. Belum diketahui kapan wahana yang menguji adrenalin ini akan kembali beroperasi. Menurut Manager area Dufan Jatim Park, Bambang Priana, menutupan itu dilakukan untuk dilakukan pengecekan.
Pasca macet Senin (26/1) lalu, kata dia, belum ada pengecekan sama sekali. Itu karena pihak kepolisian memberi police line, untuk wahana yang didatangkan dari Italia ini. ‘’Kami akan melakukan pengecekan setelah garis polisi dibuka. Rencanannya sore ini (kemarin sore, Red.) petugas sudah melepasnya,’’ terang Bambang kemarin.
Liburan Panjang, Jatim Park Panen Jumlah pengunjung di tempat wisata Jatim Park diperkirakan naik hingga 20 persen. Untuk memanjakan pengunjung tempat wisata yang memadukan konsep pendidikan dan pariwisata itu, sejumlah hiburan menarik digelar pengelola Jatim Park selama sepekan hingga awal tahun mendatang.
Titik S Ariyanto, Marketing Manager Jatim Park menjelaskan, meningkatnya jumlah pengunjung hingga 20 persen karena liburan panjang di akhir tahun. Di hari-hari biasa, seperti hari libur pendek, jumlah pengunjung berkisar sekitar 2000 orang.
   

0 komentar: