Kamis, 20 Agustus 2009

laut bunaken

Bunaken
Bunaken
bahwa tanah air kita ini memang kaya akan tempat wisata yang menarik dan menyenangkan. Banyak wisata pegunungan, wisata laut dan wisata kota tua yang cukup mampu menarik ketertarikan kita semua untuk menikmatinya.
Salah satu tempat wisata yang sangat menarik dan berada di ujung utara Indonesia ini adalah Taman Laut Bunaken. Terletak di Teluk Bunaken, kita bisa menuju kesana lewat pelabuhan tradisional di sepanjang kota Manado dengan waktu perjalanan selama 1 jam. Taman Laut Bunaken ini, terletak dekat dengan satu gugusan pulau yang juga sangat bagus pemandangannya.
Di Bunaken (dulu Taman Laut Nasional Bunaken) tersebut, anda dapat melakukan aktifitas diving, snorklingataupun swimming. Di tiap kapal atau perahu besar wisata disana dilengkapi dengan dasar lantai yang dibuat dari kaca fiber glass,sehingga kita di kapal atau perahu tersebut bisa melihat Taman Laut Bunaken yang dipenuhi hutan karang laut dan dikelilingi oleh ikan ikan hias laut yang sangat menawan.
Untuk itu sayang sekali jika kita ada kesempatan berkunjung ke Menado, tapi tidak menyempatkan diri untuk mengunjungi Taman Laut Bunaken. Pesona indah ini tak akan dilupakan bagi anda dan keluarga tentunya!

0 komentar: